Pemberian Yang Menghasilkan Permintaan Lagi

 

 

Ringkasan Video Motivasi >> Mario Teguh

Pemberian Menghasilkan Permintaan Lagi

Orang RAJIN dalam istilah bahasa inggris disebut industrious. Sedangkan, Industry itu adalah MEMPRODUKSI.

Jadi , orang yang industri berarti orang yang MENGHASILKAN. Artinya, orang industri itu, di waktu kerjanya, TERLIHAT dapat menghasilkan atau memproduksi banyak barang, seperti banyak paku, banyak sandal, banyak baut dan lain-lain.

 

Namun, ini TIDAK TERLIHAT untuk orang PELAYANAN seperti konsultan, presenter, television host dan lain-lain, dimana tidak ada HASIL produksi yang dapat terlihat.

Lalu kalau begitu bagaimana caranya MENGUKUR pekerjaan yang tidak kelihatan hasilnya ini?

Ada satu hal yang penting dalam pengembangan karir atau atau bisnis, yaitu yang namanya MOMENTUM. Momentum itu adalah PEMBERIAN kita ke seseorang yang mengakibatkan PERMINTAAN LAGI.

 

Jadi, untuk menjadi orang industri, kita tidak mesti membuat lebih banyak barang seperti lebih banyak baut, lebih banyak paku dan lain-lain. Tetapi, bila kita melayani tapi dia meminta pelayanan kita lagi, itu berarti ada PRODUKNYA yang membuat orang meminta lagi. Sehingga, hal itu disebut juga industri.

Misalkan menyanyi, setelah orang selesai menyanyi maka suaranya pun selesai dan menghilang. Tapi kalau dia diminta lagi untuk menyanyi kembali, maka ada permintaan lagi dan dia pun memproduksi kembali suaranya itu untuk menyanyi. Maka hal itu juga industri.

 

Pertanyaannya adalah apakah kita itu orang industri atau tidak . Apakah yang kita kerjakan MENJADIKAN kita diminta lagi untuk melakukan kembali dan memberikan PENGHASILAN untuk kita.

Jika iya, apakah ada PENINGKATAN penghasilan ketika kita diminta lagi, setelah berjalan dalam waktu yang lama misalkan setelah berjalan 14 tahun. Jika tidak maka itu belum industri.

Jadi, walaupun kita diminta lagi dan diminta lagi, tetapi penghasilan kita TIDAK TUMBUH, itu bukanlah industri.

 

Industri itu TUMBUH karena ada momentum. Sehingga semakin banyak momentum, maka semakin kita tumbuh yang otomatis mengakibatkan kita akan DIHARGAI LEBIH.

Banyak orang yang tidak tumbuh dengan momentumnya itu. Karena dengan momentum yang dia dapat, dia merasa sudah cukup untuk dibayar. Yang menjadikan permintaannya tidak tumbuh, karena permintaanya itu-itu saja yang membuat permintaan tersebut tidak dinilai lebih.

 

Jadi industri itu, menjadikan kita diminta dan mengulangi yang kita lakukan, kemudian dinilai. Dan menjadikan nilai kita naik dan tumbuh karena KETERBATASAN WAKTU kita dalam pelayanan atau produksi, sehingga PERMINTAANNYA dinilai lebih.

Maka dari itu, kita berada di KARIR yang benar, kalau kita DIMINTA dan juga DIHARGAI LEBIH.

 

Simak videonya untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap.

 

Youtube courtesy

 

Pemberian Menghasilkan Permintaan Lagi ornamen

 

 

 

thumbnail
Title :
Pemberian Yang Menghasilkan Permintaan Lagi
Rating : 4.9 stars based on 7903 reviews

Dapatkan Info EKSKLUSIF!

DAFTARKAN email anda untuk Update Informasi Terbaru.
GRATIS!

Delivered by FeedBurner

Download Ebook Gratis Disini!

- Panduan Dasar Speed Reading (Pdf File 2.5 MB)
- Skill Builder (Pdf File 1 MB)

Panduan Speed Reading

Speed Reading Itu Mudah Dan Dipermudah. Jadi Mudahkanlah!

belajar

member

© Art's Lover Studio - Since April 2013. All Rights Reserved.

Powered by Wordpress and Belajar Cepat .Com created with Artisteer